Diputar Ulang di Layar Tancap, 3 Dara Hibur Ribuan Penonton

Kompas.com - 07/10/2018, 15:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Animo penonton film 3 Dara yang sudah tayang di bioskop Tanah Air pada 2015 lalu, ternyata masih sangat tinggi.

Hal itu terlihat saat ribuan orang menyaksikan pemutaran film tersebut melalui layar tancap, Sabtu (6/10/2018) di Museum Fatahilah, Jakarta.

Mendulang sukses pada film 3 Dara pertama membuat MNC Pictures, kembali memproduksi sekuelnya.

Baca juga: Denalta Eunika Tak Sabar Tunggu Aksi tanta Ginting di 3 Dara 2

Dengan cerita yang ringan dan menghibur, film 3 Dara mengisahkan tentang kehidupan trio Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting). Pemutaran film seri pertama itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

"Ceritanya lucu. Dulu sih sudah nonton, tapi sekarang masih senyum-senyum saja kalau nonton," ujar Ningsih, salah satu penonton layar tancap film 3 Dara.

Memang, terdengar para penonton tertawa melihat tingkah Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Bagi beberapa penonton, film 3 Dara mengajarkan emansipasi tanpa harus menggurui.

"Seru ya yang pertama, jadi pengin nonton yang kedua. Ceritanya lucu dan nggak menggurui. Benar-benar menghibur," ujar Dewi, ibu dua anak yang ikut menyaksikan film 3 Dara melalui layar tancap.

Rencananya, film 3 Dara 2, akan diputar di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang. Melalui trailer yang sudah dirilis, terlihat trio Afandi, Jay dan Richard akan berperan sebagai bapak rumah tangga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.