Denalta Eunika Tak Sabar Tunggu Aksi tanta Ginting di 3 Dara 2

Kompas.com - 03/10/2018, 17:00 WIB
Tanta Ginting saat ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film 3 Dara 2 di Grand Indonesia Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIATanta Ginting saat ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film 3 Dara 2 di Grand Indonesia Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Tanta Ginting terbiasa membangun komunikasi yang baik dengan istrinya, Denalta Eunika. Kata dia, kebiasaan ini sudah ia lakukan sejak zaman berpacaran hingga akhirnya menikah di Amerika pada 25 Maret 2018 lalu.

"Sudah berdua, ya harus berkomunikasi. Istri juga harus tahu apa yang aku lakukan, begitupula sebaliknya. Ini sudah dibina saat kita masih pacaran," ujar Tanta Ginting di Jakarta baru-baru ini.

Begitu pula dengan setiap tawaran peran yang disodorkan rumah produksi kepadanya. Tanta mengaku kerap berdiskusi dan menerima masukan dari Denalta seperti ketika ia menerima peran sebagai karakter Richard dalam film komedi 3 Dara 2.

Baca juga: Soal Makanan, Tanta Ginting Memasak dan Istrinya Menata Meja

"Dia baca sinopsisnya aja ketawa. Jadi dia menunggu film ini karena penasaran. Apalagi dia kasih beberapa masukan untuk karakter yang aku mainkan di film ini," ujar Tanta.

Tanta Ginting akan kembali beradu akting dengan Tora Sudiro dan Adipati Dolken dalam film 3 Dara 2. Rencananya film tersebut akan ditayangkan di bioskop pada 25 Oktober mendatang.

Jelang pemutaran film 3 Dara 2, Tanta Ginting akan membagikan hadiah pada masyarakat yang ikut dalam acara nonton bareng film 3 Dara pertama di Museum Fatahilah pada 6 Oktober nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku akan konvoi bareng seribu pengendara motor perempuan juga," tuntasTanta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.