Dewi Sandra Hilangkan "Ritual" yang Menyita Waktu

Kompas.com - 07/10/2018, 19:33 WIB
Dewi Sandra ketika menghadiri acara Wardah Day di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDewi Sandra ketika menghadiri acara Wardah Day di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Dewi Sandra menghilangkan ritual yang menyita waktunya selama ini. Ritual itu adalah menata rias wajahnya.

"Dulu kalau keluar rumah harus ritual yang sita waktu. Buat apa? Kok buang waktu ya?" ujar Dewi saat dijumpai dalam acara Wardah Day di Atrium Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018).

Pemeran Sophia dalam film Haji Backpacker itu lebih memilih berpenampilan sederhana, tidak menggunakan tata rias yang berlebih untuk terlihat cantik di muka umum.

Baca juga: Dewi Sandra: PRT Berhak Menikmati Waktu Bersama Keluarganya

"Bagaimana kita harus kelihatna rapi, bersih, dan sopan, daripada ritual yang wah untuk ketemu orang," ujar Dewi.

Dewi mengaku lebih nyaman dengan berpenampilan sederhana. Kecuali jika ada Dewi diundang dalam acara dan momentum lain.

"Kalau usia-usia aku sekarang lebih yang natural, sederhana," kata Dewi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X