Setahun Bangkit, PADI Reborn Menghibur dalam Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 08/10/2018, 11:26 WIB
Band PADI Reborn tampil dalam Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018). KOMPAS.com/MAULANA MAHARDIKABand PADI Reborn tampil dalam Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah PADI vakum pada 2011-2017 dan kembali ke industri musik pada 2017 dengan nama PADI Reborn, mereka tampil dalam Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018) malam.

Itulah kehadiran perdana mereka dalam festival tahunan tersebut, terhitung sesudah mereka bersatu dan berkarya bersama lagi sebagai sebuah band.

"Ini adalah kali pertama PADI Reborn tampil (dalam Synchronize Fest). Setelah hampir tujuh tahun vakum, akhirnya kami memulai di hadapan kalian semuanya," ucap Fadly, vokalis PADI Reborn, sesudah menyajikan lagu "Sang Penghibur" bersama Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyo (drum).

Baca juga: INFOGRAFIK: Perjalanan Karier PADI Reborn

Di tengah penampilan, PADI Reborn lalu mengajak para penonton untuk mendoakan para korban gempa di Donggala dan tsunami di Palu.

"Kita doakan teman-teman kita di Palu dan Donggala ya, semoga mereka cepat pulih," ucap Fadly usai menyuguhkan lagu "Bayangkanlah".

Baca juga: FOTO: Soundrenaline 2018 Ajang Nostalgia PADI Reborn

PADI Reborn membawakan 11 lagu, antara lain, "Mahadewi", "Begitu indah", "Menanti Sebuah Jawaban", "Seandainya Bisa Memilih", dan "Semua Tak Sama".

Namun, sayangnya, musik dan vokal yang keluar melalui sound system ketika PADI Reborn manggung terdengar agak pecah, tak jernih.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X