Ahmad Dhani Tampil Berbeda di Persidangan Hari Ini

Kompas.com - 08/10/2018, 15:38 WIB
Ahmad Dhani menjalani sidang kasus ujaran kebencian yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAhmad Dhani menjalani sidang kasus ujaran kebencian yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Ahmad Dhani menjalani sidang kasus ujaran kebencian yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Hari ini, Dhani akan menjalani sidang beragendakan pemeriksaan saksi ahli pidana yang dihadirkan tim penasihat hukumnya.

Tiba di PN Jakarta Selatan pada pukul 14.40 WIB, pentolan band Dewa 19 tampil berbeda dari biasanya.

Jika pada persidangan sebelumnya Dhani kerap mengenakan blangkon dan jas hitam, kali ini Dhani mengenakan seragam kemeja putih Partai Gerindra.

Baca juga: Ahmad Dhani Tak Hadir, Sidang Kasus Ujaran Kebencian Ditunda

Tidak ada alasan khusus yang Dhani ungkapkan ketika mengunakan kemeja putih. Padahal, sebelumnya Dhani mengatakan akan selalu mengenakan blangkon dan jas hitam selama menjalani sidang kasusnya tersebut.

"Ketinggalan tadi," singkat Dhani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum mengenakan blangkon dan jas hitam, Dhani memakai kaus bertuliskan #2019GantiPresiden dalam sidang perdana. Namun, Dhani enggan memakainya kembali.

"Saya tidak akan menggunakan kaus itu. Saya takut kalau pakai kaus itu akan membuat gerakan itu menjadi lebih besar," ujar Dhani.

Baca juga: Penjelasan Ahmad Dhani soal Utang Rp 400 Juta yang Berujung Pidana



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X