Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita di Balik Swafoto Raffi Ahmad dengan Jokowi

Kompas.com - 08/10/2018, 21:34 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad becerita bagaimana ia bisa bertemu dan berswafoto dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Raffi mengatakan, kesempatan itu didapatkan saat dirinya didapuk menjadi host pembukaan Asian Para Games 2018.

"Opening-nya Asian Para Games 2018, kebetulan ketua Inasgoc nya sahabat aku, Anda Okto. Jadi aku dipercaya juga sama dia Alhamdulillah. Jadi aku sendirian nge-host sejam di awal lancar Alhamdulillah," ujar Raffi saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Raffi tak memungkiri bahwa bertemu dengan presiden membuatnya grogi. Apalagi, ayah satu anak ini tak pernah menyangka bisa bertemu dengan Jokowi.

Baca juga: Berswafoto dengan Jokowi dan JK, Raffi Ahmad Sebut seperti Mimpi

"Pastilah kalau ketemu Presiden, siapapun presidennya pasti deg-degan apalagi dalam konteks yang tidak direncakan," ungkap Raffi.

Saat itu Raffi tak hanya bertemu dengan Jokowi saja melainkan juga Ibu Negara, Wakil Presiden Yusuf Kalla beserta istri, dan para menteri.

"Dan seneng juga bisa ketemu bukan sama Pak Jokowi aja, tapi ketemu sama Ibu Negara juga, sama wakil presiden dan istrinya dan beberapa menteri juga," katanya.

Mendapati kesempatan langka itu, Raffi pun segera mengabadikannya dengan ponsel miliknya. Ia membuat video singkat dan berswafoto yang kemudian diunggak ke akun Instagram miliknya.

"Enggak nyangka aja gue, di tengah-tengah mereka gue bisa selfie, bisa video, bisa ngbrol, senang aja," ucapnya.

"Kayaknya gue doang yang beruntung, he he he," imbuh Raffi.

Baca juga: Marsha Aruan Takut Beradegan Ciuman dengan Raffi Ahmad

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com