Reaksi Raffi Ahmad Saat Tahu Iriana Jokowi Penggemarnya - Kompas.com

Reaksi Raffi Ahmad Saat Tahu Iriana Jokowi Penggemarnya

Kompas.com - 09/10/2018, 07:31 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibu Negara Iriana Joko Widodo disebut sebagai salah satu penggemar dari artis peran yang juga pembawa acara, Raffi Ahmad.

Hal itu diungkap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam video yang diunggah akun @chevirgo beberapa waktu lalu. Dalam video terlihat bagaimana ekspresi Iriana yang malu-malu saat berjumpa dengan Raffi.

"Endak, ini penggemar berat, sebentar, ini (Jokowi memberi isyarat agar Iriana sedikit lebih cepat)," kata Jokowi. 

"Penggemar ini, sudah dicari-cari," imbuh Jokowi sembari menunjuk Iriana.

Baca juga: Berswafoto dengan Jokowi dan JK, Raffi Ahmad Sebut seperti Mimpi

Ditemui di gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018), Raffi Ahmad menanggapi kabar ini. Menurut Raffi, justru dialah yang mengagumi sosok Ibu Negara.

"Aku yang nge-fans mereka, lucu juga ketemu Ibu Presiden senyum-senyum gitu. Katanya beliau nge-fans sama aku, padahal aku juga nge-fans," ujar Raffi.

Raffi pun mengungkap rasa kagumnya terhadap Jokowi.

"Pak Jokowi pemimpin negara yang baik, yang ramah juga, yang humble juga. Itu aku kali pertama ketemu dia, dan senang," ungkap Raffi.

Jokowi bahkan mengundang Raffi datang ke Istana Negara suatu saat nanti.

"'Nanti Raffi datang ke sana (Istana Negara) ya, dia (Jokowi) bilang gitu," ujar Raffi.

Baca juga: Cerita di Balik Swafoto Raffi Ahmad dengan Jokowi



Close Ads X