Dewi Rezer Sayangkan Tak Beradegan Bareng Mantan Suami - Kompas.com

Dewi Rezer Sayangkan Tak Beradegan Bareng Mantan Suami

Kompas.com - 09/10/2018, 11:16 WIB
Dewi Rezer hadir dalam acara peluncuran poster dan trailer film horor Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Dewi Rezer hadir dalam acara peluncuran poster dan trailer film horor Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dewi Rezer dan mantan suaminya, Marcelino Lefrandt, main dalam film yang sama, Reva, yang disutradarai oleh Jose Poernomo.

Namun, Dewi menyayangkan tak ada scene yang melibatkan ia beradegan bareng Marcel dalam film horor tersebut.

Baca juga: Jose Poernomo Punya Tuntutan Khusus untuk Marcelino Lefrandt

"Kebetulan di film ini saya enggak ketemu dan enggak satu adegan sama Marcel. Aku aja pas tahu ada dia, aku whatsapp, dan ternyata enggak satu scene. Dia kebanyakan (menjalani shooting) di Bandung," tutur Dewi Rezer ketika ditemui usai acara peluncuran poster dan trailer film Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

"Seneng ya, temen aku banyak yang (mengatakan), 'Cie cie, satu produksi nih sama mantan suami.' Ya, enggak apa-apa. Tapi, sayang juga enggak satu scene. Jadi, kalian enggak bisa ngejekin aku," ceritanya.

Baca juga: Dewi Rezer Terlibat Perang Batin Sebelum Terima Tawaran untuk Reva

Film yang jadwal tayangnya belum diumumkan itu bercerita tentang Reva (diperankan oleh Angel Karamoy), mahasiswi periang yang mengalami kejadian aneh ketika menginjak usia 21 tahun.

Semenjak kejadian itu, Reva berubah menjadi tertutup sehingga bibi atau tantenya mengira ia mengalami gangguan jiwa.



Close Ads X