Keluarga Jadi Alasan Cut Meyriska Tak Lagi Bermain Sinetron Kejar Tayang - Kompas.com

Keluarga Jadi Alasan Cut Meyriska Tak Lagi Bermain Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 09/10/2018, 13:33 WIB
Artis peran Cut Meyriska dalam gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Cut Meyriska dalam gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska saat ini memutuskan untuk berhenti sementara dari produksi sinetron kejar tayang yang sudah membesarkan namanya.

"Untuk saat ini lagi enggak (stripping sinetron), karena kalau lagi shooting stripping kan waktu untuk istirahatnya jarang, ketemu keluarga juga jarang," ungkap Cut Meyriska saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Aku punya planning insya Allah bulan 12 itu pengin sama keluarga itu kayak liburan sekalian beribadah, dan kalau memang aku harus ngambil sinetron itu artinya tertunda lagi," imbuhnya.

Cut Meyriska juga menyatakan bahwa ia kini lebih ingin menghabiskan waktu dengan keluarga. Untuk itu ia memilih mengambil tawaran bermain film saja.

Baca juga: Jadi Caleg, Cut Meyriska Sambangi Desa Wisata Kandri

"Aku pengin full bareng keluarga, jadi aku memutuskan oke aku (main) film. Kalau film kan cuma sebentar shooting, sudah," katanya.

Namun, Cut Meyriska tak memungkiri bahwa ia kerap merindukan proses shooting sinetron yang selama ini ia jalani.

"Sebenarnya seru juga shooting sinetron apalagi aku dari awal sudah sinetron, jadi kayak sudah hidupku banget," ujarnya.

"Kangen, pasti kangen, kangen sama kru-nya, sama sutradaranya seru-seruannya. Kita makan bareng pastinya kangen banget dan enggak ditemukan di manapun," lanjutnya.



Close Ads X