Keluarga Jadi Alasan Cut Meyriska Tak Lagi Bermain Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 09/10/2018, 13:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska saat ini memutuskan untuk berhenti sementara dari produksi sinetron kejar tayang yang sudah membesarkan namanya.

"Untuk saat ini lagi enggak (stripping sinetron), karena kalau lagi shooting stripping kan waktu untuk istirahatnya jarang, ketemu keluarga juga jarang," ungkap Cut Meyriska saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Aku punya planning insya Allah bulan 12 itu pengin sama keluarga itu kayak liburan sekalian beribadah, dan kalau memang aku harus ngambil sinetron itu artinya tertunda lagi," imbuhnya.

Cut Meyriska juga menyatakan bahwa ia kini lebih ingin menghabiskan waktu dengan keluarga. Untuk itu ia memilih mengambil tawaran bermain film saja.

Baca juga: Jadi Caleg, Cut Meyriska Sambangi Desa Wisata Kandri

"Aku pengin full bareng keluarga, jadi aku memutuskan oke aku (main) film. Kalau film kan cuma sebentar shooting, sudah," katanya.

Namun, Cut Meyriska tak memungkiri bahwa ia kerap merindukan proses shooting sinetron yang selama ini ia jalani.

"Sebenarnya seru juga shooting sinetron apalagi aku dari awal sudah sinetron, jadi kayak sudah hidupku banget," ujarnya.

"Kangen, pasti kangen, kangen sama kru-nya, sama sutradaranya seru-seruannya. Kita makan bareng pastinya kangen banget dan enggak ditemukan di manapun," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.