Opie Kumis Bantah Idap Penyakit Kronis

Kompas.com - 09/10/2018, 16:14 WIB
Opie Kumis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). KOMPAS.com/IRA GITAOpie Kumis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Opie Kumis membantah kabar yang menyebutkan jika ia mengidap penyakit lambung kronis. Kabar tersebut viral di media sosial.

"Enggak, bohong, enggak ada itu. Kalau sakit yang wajar-wajar aja ya," ujar Opie saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Opie mengetahui kabar tidak benar itu setelah anaknya memberitahukannya. Kepada Opie, sang anak mengetahui itu setelah melihat di media sosial.

Baca juga: Film Komedi Didominasi oleh Komika, Opie Kumis Tidak Merasa Tersaingi

"Gua kan enggak tahu ya, gua enggak pernah main media sosial. Gua enggak ngerti. Ini orang tahu dari mana nih? Anak gua kabarin," kata Opie.

Meski demikian, Opie tidak memandangnya secara negatif. Ia berujar bahwa dengan adanya berita ini, ia berharap dapat diberikan umur yang panjang dan sehat selalu.

"Bang Opie anggap pemberitaan ini wajar. Sesuatu yang mungkin kurang ketemu orang. 'Ke mana nih enggak ketemu? Jangan-jangan sakit'. Gua ambil positif. Gua anggap itu doa semoga tambah sehat, gitu aja," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.