Film Komedi Didominasi oleh Komika, Opie Kumis Tidak Merasa Tersaingi

Kompas.com - 02/07/2018, 18:52 WIB
Opie Kumis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). KOMPAS.com/IRA GITAOpie Kumis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pelawak Opie Kumis mengaku tidak merasa tersaingi dengan banyaknya komika yang terlibat dalam penggarapan film komedi.

Hal tersebut dikatakan Opie saat ditemui usai mengisi sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Enggak. Begini sebetulnya, manusia tuh dikasih sama Allah soal warna, jadi kalau lu punya baju merah, gue enggak usah ngiri, meski gue warna merah juga, pasti kan ada bedanya," kata Opie.

Menurut Opie, komika dan pelawak seperti dirinya memiliki warnanya masing-masing dalam berkomedi.

Baca juga: Opie Kumis Lebih Sulit Berkomedi dalam Film

 

Pria bernama asli Muchtar Luthfi itu pun percaya bahwa rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi ibarat biarin lah mau dia stand up comedian main film, enggak apa-apa, warnanya stand up sama warnanya gue kan pasti beda, enggak masalah, rezeki sudah ada yang ngatur" sambung Opie.

Opie diketahui tengah terlibat dalam penggarapan dua film yakni DOA: Cari Jodoh dan Suzanna: Bernapas dalam Kubur yang akan tayang pada tahun ini.

"Bang Opie ada film baru judulnya DOA, itu cerita pos kota di angkat ke layar lebar," jelas Opie.

"Film kedua itu Suzana Bernapas Dalam Kubur, sebagai pembantu rumah tangga, pembantunya Suzana. Itu dua film layar lebar yang akan keluar di tahun ini," imbuhnya.

Meski satu dari dua filmnya bergenre horor, pria bernama asli Muchtar Luthfi itu mengaku, dirinya mendapat bagian untuk berkomedi dalam dua film tersebut.

"Jadi sebetulnya Bang Opie kalau main film enggak mungkin enggak komedi. Walaupun yang salah satunya horor, tapi tetap Bang Opie bagian komedinya," sambung Opie.

Baca juga: Arie Kriting Akui Sulit Beri Sentuhan Komedi untuk Film Anak



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.