Maria Simorangkir Lepas Singel "Yakin Bahagia"

Kompas.com - 09/10/2018, 17:13 WIB
Maria Simorangkir Universal Music IndonesiaMaria Simorangkir


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melepas singel perdana "Yang Terbaik" pada April 2018 lalu, Maria Simorangkir kembali dengan singel terbarunya yang berjudul "Yakin Bahagia" yang baru saja dirilis oleh Universal Music Indonesia.

"Dari segi aransemen musik, di singel ini kekuatan suara Maria Simorangkir masih menjadi senjata utama yang disajikan bagi para pendengar. Maria memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki power sangat baik dalam olah vokal suaranya," demikian Universal Music Indonesia menjelaskan dalam siaran pers, Selasa (9/10/2018).

"Kelebihan dan kemampuan inilah yang akhirnya membawa Maria Simorangkir menjadi juara Indonesian Idol 2018 beberapa waktu lalu," lanjutnya.

Baca juga: Maria Simorangkir: Saya Bangga Punya Kulit Hitam

Dibuka dengan dentingan piano, lagu "Yakin Bahagia" dibuat sederhana dari segi aransemen musik. Bertempo pelan, lagu ini seolah membawa pendengarnya ke dalam suatu suguhan mini orchestra dengan adanya penambahan suara biola di dalamnya.

Jalan cerita dari lagu ini juga tidak sulit untuk memahaminya. Suatu bentuk kisah percintaan yang simple dari sebuah hubungan.

"Tidak murahan, sederhana, namun tetap elegan dalam membungkus kata-katanya. Pilihan yang baik untuk diangkat menjadi tema lagu yang menarik," sebut Universal Music Indonesia.

Bagi Anda penikmat lagu cinta, singel "Yakin Bahagia" menjadi salah satu yang harus masuk playlist lagu. Putar, dengarkan, dan nikmati secara berulang-ulang. Selamat mendengarkan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X