Oka Antara Akan Kenalkan Film Foxtrot Six di Idea Fest 2018 - Kompas.com

Oka Antara Akan Kenalkan Film Foxtrot Six di Idea Fest 2018

Kompas.com - 09/10/2018, 19:43 WIB
Aktor Oka Antara saat ditemui dalam jumpa pers Idea Fest 2018 di Pacific Place, SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Aktor Oka Antara saat ditemui dalam jumpa pers Idea Fest 2018 di Pacific Place, SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Oka Antara akan mengenalkan film terbarunya berjudul Foxtrot Six dalam pergelaran Idea Fest 2018 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, pada 26-27 Oktober 2018.

Film ini merupakan hasil garapan sutradara Indonesia bernama Randy Korompis dengan Rapid Eye Pictures sebagai rumah produksinya.

Foxtrot Six berkisah tentang kondisi Indonesia pada masa depan yang mengalami kekisruhan karena politik.

"Di dalam kesempatan Idea Fest kali ini, kami akan mengumumkan di dua hari (acara), 26 dan 27 Oktober, Foxtroot Six akan dikenalkan, kebetulan temanya sama," ucap Oka saat ditemui dalam jumpa pers Idea Fest di Mal Pacific Place, SCBD, Senayan Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Baca juga: Enam Karakter dan Pemain Utama Film Foxtrot Six Diumumkan

Oka mengatakan, beberapa pemain lainnya dalam film tersebut juga akan hadir, termasuk Mario Kassar selaku produser.

"Di dalam dua tanggal tersebut kami akan membawa enam pemain, satu sutradara dan produser Mario Kassar," ungkap pria berusia 37 tahun ini.

"Buat yang belum tahu, Mario Kassar itu produser film dari Amerika, Hollywood, yang pernah memproduksi film Terminator yang kedua," tambah Oka.

Nantinya, kata Oka, ia akan berbagi pengalaman seputar proses shooting film bergenre action tersebut.

"Pengalaman seperti apa sih kami kerja dengan produksi film kenamaan di Holywood dengan standar-standar Amerika yang sudah dibekukan, dari CGI, dari VFX, cara kerja shooting di lapangan," imbuh Oka.

Sekedar informasi, Foxtrot Six juga melibatkan aktor dan aktris papan atas Indonesia lainnya yakni Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Julie Estelle, Arifin Putra, Edward Akbar, Verdi Solaiman, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan yang turut meramaikan.

Selain itu, produksi film ini juga dibantu Andrew Juano sebagai effect visual yang pernah terlibat dalam film Life of Pie dan berhasil mendapatkan Piala Oscar untuk kategori Best Visual Effect.



Close Ads X