Dewi Rezer Pernah Dapat Pesan WA dari Perempuan yang Dekat dengan Marcelino Lefrandt - Kompas.com

Dewi Rezer Pernah Dapat Pesan WA dari Perempuan yang Dekat dengan Marcelino Lefrandt

Kompas.com - 09/10/2018, 21:56 WIB
Dewi Rezer hadir dalam acara peluncuran poster dan trailer film horor Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Dewi Rezer hadir dalam acara peluncuran poster dan trailer film horor Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dewi Rezer (38) mengatakan bahwa mantan suaminya, Marcelino Lefrandt, tidak pernah memperkenalkan kekasihnya kepadanya.

Malah, lanjut Dewi, ia pernah mendapat pesan melalui WhatsApp (WA) dari seorang perempuan yang mengaku sedang dekat dengan Marcel.

Hal itu Dewi katakan ketika ditemui sesudah acara peluncuran poster dan trailer film horor Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Baca juga: Dewi Rezer Belum Kenalkan Kekasih Baru ke Mantan Suami

"Enggak tahu, aku enggak pernah dikenalin. Marcel enggak pernah bilang pacarnya siapa atau udah punya pacar. Dia enggak pernah kasih tahu aku," tutur Dewi.

"Tapi, dia sih enggak pernah ngomong. Marcel kan orangnya emang tertutup ya," sambungnya.

"Malah (perempuan) yang waktu itu sempet deket sama Marcel WA aku, I feel gimana gitu. No, no, it's fine, it's fine, it's okay," ujarnya.

Baca juga: Punya Kekasih Baru, Dewi Rezer Tak Mau Buru-buru Menikah

Dewi Rezer berharap Marcelino Lefrandt bisa menemukan pengganti dirinya. Dewi kini telah memiliki kekasih baru.

"Kalau Marcel happy, aku juga happy. Tapi, enggak apa-apa, aku doain biar Marcel dapat pasangan yang baik," ucapnya.

Dewi Rezer dan Marcelino Lerfandt menikah pada 2007. Mereka memutuskan bercerai pada 2016. Dalam pernikahan itu Dewi dan Marcel dikaruniai dua anak.



Close Ads X