Punya Kekasih Baru, Dewi Rezer Tak Mau Buru-buru Menikah - Kompas.com

Punya Kekasih Baru, Dewi Rezer Tak Mau Buru-buru Menikah

Kompas.com - 09/10/2018, 18:35 WIB
Dewi Rezer hadir dalam acara peluncuran poster dan trailer film horor Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Dewi Rezer hadir dalam acara peluncuran poster dan trailer film horor Reva di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Rezer rupanya telah menggandeng kekasih baru. Dewi sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang pria bule yang tinggal di Beijing.

Hal itu Dewi katakan saat ditemui usai launching poster dan trailer film Reva di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018),

"Ya LDR-an. Bagus deh aku sibuk kan, dia juga sibuk. Jadi enggak pusing ya. Kalau ada di sini aku juga jadi pusing kepala. Dia tinggal di Beijing. Kerjanya di Beijing," kata Dewi.

Namun Dewi mengaku tak ingin terburu-buru untuk kembali membina rumah tangga. Janda dua anak itu masih ingin mengenal sang kekasih lebih dalam lagi.

Baca juga: Dewi Rezer Sayangkan Tak Beradegan Bareng Mantan Suami

"Ya lihat dulu lah nanti ya jangan buru-buru lah ya. Karena kan kemarin aku cerai berapa baru dua tahunan ya tahun 2016 kan Agustus," ujar Dewi.

"Jadi aku sih lihat dulu aja ya karakternya gimana, jadi berteman baik dulu, enggak mau terlalu oh ketemu pacar baru berarti aku harus cepet-cepet, no like that. So, aku ini aja aku santai-santai aja dulu. Enggak harus serius-serius," lanjutnya.

Dewi Rezer diketahui pernah menikah dengan artis peran Marcelino Lerfandt pada 2007 dan bercerai pada 2016. Mereka dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Dewi Rezer Mengaku Suka Dimanja



Close Ads X