Roro Fitria Optimis Jalani Sidang Pembelaan

Kompas.com - 10/10/2018, 15:37 WIB
Artis peran Roro Fitria saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Roro Fitria saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Roro Fitria bersiap menjalani sidang pembelaan atau pledoinya yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Terkait hal ini, Roro mengaku optimis bahwa Majelis Hakim akan mendengarkan pembelaannya.

"Optimis Insya allah dan postitive thinking, saya mohon doanya teman-teman semua," papar Roro saat ditemui sebelum sidang, Rabu siang.

Kepada wartawan Roro mengaku sudah mempersiapkan pledoi yang akan ia bacakan nanti.

"Sudah, sudah saya siapkan bersama kuasa hukum saya," ungkap Roro.

Baca juga: Dituntut 5 Tahun Penjara, Roro Fitria Pingsan di Kaki Ibunda

Roro pun yakin akan mendapatkan keadilan dari kasus hukum yang tengah dijalaninya.

"Insya Allah, Allah tidak tidur. Atas izin Allah SWT, doa dari mama tentunya, Insya Allah akan berjalan dengan lancar," kata Roro.

Sebelumnya, Roro dituntut lima tahun penjara oleh jaksa Maidarlis.

"Dua, menjatuhkan pidana terhadap Roro Fitria binti Suprapto dengan pidana penjara selama lima tahun dikurangi selama terdakwa berada dalam penahanan sementara dengan perintah tetap ditahan," ujar Maidarlis dalam persidangan.

Selain hukuman penjara, Roro juga dituntut denda Rp 1 Milyar.

"Denda sebesar Rp 1.000.000.000 (satu milyar rupiah) jika tidak dibayar diganti dengan kurungan penjara selama enam bulan penjara," kata Maidarlis lagi.

Baca juga: Merasa Tuntutan Tidak Adil, Roro Fitria Menangis



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X