Figuran Film Joker Dikunci dalam Kereta - Kompas.com

Figuran Film Joker Dikunci dalam Kereta

Kompas.com - 11/10/2018, 05:35 WIB
Aktor Joaquin Phoenix saat menjalani salah satu adegan film Joker di subway.TMZ Aktor Joaquin Phoenix saat menjalani salah satu adegan film Joker di subway.

KOMPAS.com - Sejumlah figuran film Joker mendapat pengalaman tidak mengenakkan saat menjalani shooting di subway (jalur kereta api bawah tanah) di sebuah stasiun di Brooklyn, New York.

Menurut TMZ, figuran-figuran itu dikunci dalam kereta selama tiga jam dan tidak mendapat kesempatan ke toilet.

Mereka mengedor-gedor pintu kereta karena beberapa orang perlu ke toilet. Namun tim produksi tidak membukakan pintu. Akibatnya mereka terpaksa buang air kecil di celah-celah sempit di antara kereta.

Screen Actors Guild atau asosiasi pemain film mendapat laporan tersebut, bahwa tim produksi Joker tidak menyediakan waktu istirahat setelah dua jam kerja.

Sementara itu Warner Bros akan menyelidiki kasus tersebut.

Seperti dikutip dari Comicbook, film-film yang menampilkan Joker selalu diwarnai kontroversi.

Contohnya adalah kematian aktor Heath Ledger, pemeran Joker dalam film The Dark Knight. Saat dia bunuh diri, muncul spekulasi bahwa memerankan Joker mempengaruhi kondisi mentalnya. Namun hal itu dibantah orang-orang terdekatnya.

Kasus lainnya adalah Jared Leto, pemeran Joker dalam Suicide Squad. Selama shooting film itu, Leto sepertinya bersikap seperti Joker bahkan di luar shooting.

Ia mengunci diri dalam trailer-nya dan mengirimkan hadiah-hadiah aneh seperti hewan mati dan hidup kepada lawan-lawan mainnya.

Pemeran utama film Joker Joaquin Phoenix menyatakan tidak percaya dengan unsur mistis.

Film Joker disutradarai oleh Todd Phillips dengan produser eksekutif Martin Scorsese. Film ini menceritakan asal usul Joker, yang selama ini menjadi misteri baik dalam film maupun film.

Karakter utamanya adalah Arthur Fleck, orang yang kemudian menjadi Joker. Sosok ini diperankan oleh Joaquin Phoenix.

Joker direncanakan tayang pada 4 Oktober 2019.

Baca juga: Sutradara Todd Phillips Kembali Rilis Foto dari Film Joker



Close Ads X