Opie Kumis: Semoga Gosip Buruk Berbalik Jadi Baik

Kompas.com - 11/10/2018, 12:32 WIB
Komedian Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKomedian Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Opie Kumis mengatakan ia tidak ambil pusing bila ada kabar negatif tentang dirinya. Opie hanya berharap kabar negatif itu bisa berbuah kebaikan.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Opie sedang menderita sakit parah, yakni lambung kronis.

"Gue anggapnya gampang, mudah-mudahan kebalikannya, yang katanya sakit jadi sehat, yang katanya sepi kegiatan jadi ramai job," ucap Opie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Komedian berusia 60 tahun ini pun tak mau ambil pusing terhadap orang yang telah menyebarkan kabar bohong tersebut.

Bagi Opie, selama gosip itu tak menganggu kehidupannya dalam jangka panjang ia tak akan mempermasalahkannya.

"Gue nanggapin hoaks itu biasa sajalah ya, kadang orang suka bicara ke mana-mana, cuma gue anggapnya positif," ungkap Opie.

Baca juga: Opie Kumis Bantah Idap Penyakit Kronis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.