Marvel Gandeng Sutradara Ryan Googler untuk Black Panther 2 - Kompas.com

Marvel Gandeng Sutradara Ryan Googler untuk Black Panther 2

Kompas.com - 12/10/2018, 08:46 WIB
Sutradara Black Panther, Ryan Coogler (kiri), berpose bareng aktor Chadwick Boseman di pemutaran perdana di Eropa film Black Panther di London, Inggris, pada 8 Februari 2018.AFP PHOTO/TOLGA AKMEN Sutradara Black Panther, Ryan Coogler (kiri), berpose bareng aktor Chadwick Boseman di pemutaran perdana di Eropa film Black Panther di London, Inggris, pada 8 Februari 2018.

KOMPAS.com - Marvel Studios kembali menggandeng sutradara Ryan Coogler untuk membesut sekuel Black Panther 2. Menurut The Hollywood Reporter, Kamis (11/10/2018), Coogler akan menulis skenario dan menyutradarai film tersebut.

Langkah yang diambil Marvel dengan melanjutkan cerita Black Panther bersama Coogler sudah bisa diduga. Namun sejauh ini belum ada kejelasan tentang kapan film itu bakal dirilis.

Di tangan Coogler, Black Panther mendulang sukses secara kualitas maupun komersial. Film dengan bintang utama Chadwick Boseman itu meraup 1,3 miliar dollar AS bahkan digadang-gadang masuk nominasi Oscar.

Beberapa pekan setelah Black Panther dirilis, baik Marvel maupun Coogler sudah dikejar-kejar pertanyaan tentang sekuelnya.

Sumber yang dikutip The Hollywood Reporter menyebut pada Coogler kemungkinan akan menulis skenario Black Panther 2 pada 2019 dan memulai produksi pada akhir 2019 atau awal 2020.

Saat ini Coogler sedang mengembangkan drama Wrong Answer bersama aktor Michael B Jordan. Ia juga menjadi produser eksekutif sekuel Space Jam dan Creed 2.

Baca juga: Raup Rp 8,9 Triliun, Black Panther Tempel Ketat Rekor Titanic



Close Ads X