Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marvel Gandeng Sutradara Ryan Googler untuk Black Panther 2

Kompas.com - 12/10/2018, 08:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Marvel Studios kembali menggandeng sutradara Ryan Coogler untuk membesut sekuel Black Panther 2. Menurut The Hollywood Reporter, Kamis (11/10/2018), Coogler akan menulis skenario dan menyutradarai film tersebut.

Langkah yang diambil Marvel dengan melanjutkan cerita Black Panther bersama Coogler sudah bisa diduga. Namun sejauh ini belum ada kejelasan tentang kapan film itu bakal dirilis.

Di tangan Coogler, Black Panther mendulang sukses secara kualitas maupun komersial. Film dengan bintang utama Chadwick Boseman itu meraup 1,3 miliar dollar AS bahkan digadang-gadang masuk nominasi Oscar.

Beberapa pekan setelah Black Panther dirilis, baik Marvel maupun Coogler sudah dikejar-kejar pertanyaan tentang sekuelnya.

Sumber yang dikutip The Hollywood Reporter menyebut pada Coogler kemungkinan akan menulis skenario Black Panther 2 pada 2019 dan memulai produksi pada akhir 2019 atau awal 2020.

Saat ini Coogler sedang mengembangkan drama Wrong Answer bersama aktor Michael B Jordan. Ia juga menjadi produser eksekutif sekuel Space Jam dan Creed 2.

Baca juga: Raup Rp 8,9 Triliun, Black Panther Tempel Ketat Rekor Titanic

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com