Denny Sumargo Ingin Segera Miliki Pasangan Hidup dan Momongan - Kompas.com

Denny Sumargo Ingin Segera Miliki Pasangan Hidup dan Momongan

Kompas.com - 12/10/2018, 22:58 WIB
Denny Sumargo saat ditemui usai merayakan hari ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Denny Sumargo saat ditemui usai merayakan hari ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di usianya yang ke-36, artis peran Denny Sumargo mengaku masih banyak hal yang belum tercapai, terutama dalam kehidupan pribadinya.

Denny berharap semua hal-hal yang dicita-citakannya bisa terwujud dalam waktu dekat dengan lancar.

"Masih banyak sih sebenarnya (yang belum tercapai). Pasangan hidup, kemudian keturunan, saya sih (juga) masih pengin sebenarnya ya (bahagiakan) mama," ucap Denny saat ditemui usai merayakan ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Lanjut Denny, ia ingin semua hal tersebut tercapai ketika ibunya masih hidup.

Baca juga: Denny Sumargo Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan

"Saya pengin saya bisa (wujudkan) paling enggak sebelum dia (ibu) pergi saya bisa. Itu yang paling saya ingat," ungkap Denny.

Denny pun mengakui bahwa sosok ibunya sangat berpengaruh terhadap karier dan kehidupannya sampai seperti saat ini.

"Karena banyak sekali hal-hal yang saya ambil dari mama saya. Ya bimbingan yang luar biasa dari mama saya kan sulit (didapat) ya," ucap mantan pebasket nasional ini.

Terakhir, Denny mengatakan bahwa ibunya terus mendoakan ia agar cepat memiliki pendamping hidup yang terbaik untuknya.

"Dia pengin banget saya segera berumah tangga. Tapi berumah tangga itu kan lantas bukan sebuah perkara yang kalau juga ngomong gampang gitu," ucap Denny.

"Dan saya kepengin, saya nanti bisa mengabulkan dan mencapai mimpi mama saya," tambah Denny.



Close Ads X