Anne Marie Pukau Penonton Spotify On Stage

Kompas.com - 13/10/2018, 08:13 WIB
Anne Marie saat beraksi dalam konser Spotify On stage di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAnne Marie saat beraksi dalam konser Spotify On stage di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - " Anne Marie! Anne Marie! Anne Marie!" Itulah seruan penonton yang sudah tidak sabar menantikan pemunculan penyanyi Anne Marie (27) di Spotify On Stage di International Expo (JIExpo) Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Sorak-sorai penonton yang sebagian besar merupakan anak muda pun pecah ketika penyanyi asal Inggris itu muncul dari belakang panggung.

"Jakarta, apa kabar? Kalian baik-baik saja? Aku juga. Kalian bersenang-senang? Aku juga," Anne Marie menyapa penontonnya.

Anne pun langsung melantunkan "Ciao Adios" sebagai lagu pembuka penampilannya.

Dilengkapi dengan tata lampu yang spektakuler dan musik yang menggelegar, penyanyi 27 tahun itu berhasil memukau para pecintanya dalam lagu "Alarm" dan "Heavy".

Selanjutnya, ia melantunkan tembang "Perfect". Kata demi kata pada lagu tersebut dibawakan Anne seolah ingin mengingatkan para pendengarnya untuk mencintai diri sendiri, apapun kekurangan yang mereka miliki.

"Lagu ini dari album 'Speak Your Mind', judulnya "Perfect". Lagu ini tentang mencintai diri sendiri. Silahkan menikmati," sambungnya.

"Then", "Rockabye", dan "FRIENDS" menjadi tiga lagu penutup aksi panggung Anne malam itu. Sesekali Anne juga membiarkan pentonton mengambil alih posisinya sebagai vokalis.

Baca juga: Anne Marie Buka Diri untuk Kolaborasi dengan Artis Musik Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X