Jimin Absen, Bintang Fifty Shades of Grey Tawarkan Jadi Member BTS - Kompas.com

Jimin Absen, Bintang Fifty Shades of Grey Tawarkan Jadi Member BTS

Kompas.com - 13/10/2018, 10:42 WIB
Boyband K-pop BTS menjadi bintang tamu acara talk show di BBC, The Graham Norton Show.Soompi Boyband K-pop BTS menjadi bintang tamu acara talk show di BBC, The Graham Norton Show.

KOMPAS.com - Boyband K-pop BTS menjadi bintang tamu "The Graham Norton Show", salah satu program talk show paling kondang di Inggris, Jumat (12/10/2018) waktu setempat.

Selain menyanyikan lagu "IDOL", BTS juga berbincang-bincang dengan Graham Norton bersama empat bintang tamu lainnya, yakni Whoopi Goldberg, Harry Connick Jr, Jamie Dornan, dan Rosamund Pike.

Aktor Jamie Dornan dalam film Fifty Shades of Grey.Fifty Shades of Grey Aktor Jamie Dornan dalam film Fifty Shades of Grey.
Sayangnya kehadiran BTS di "The Graham Norton Show" tidak lengkap. Jimin absen karena otot leher dan punggungnya sangat sakit.

"Saya lihat hanya ada enam orang. Padahal seharusnya tujuh. Apa yang tejadi?" tanya Graham Norton.

RM kemudian menjelaskan bahwa rekan mereka, Jimin, tidak hadir karena masalah kesehatan yang terjadi saat mereka melakukan geladi bersih untuk acara itu.

"Anda bisa menjadi Jimin hari ini," kata RM kepada Norton yang langsung bengong.

Penonton dan bintang tamu lainnya langsung terbahak melihat adegan itu. Tiba-tiba aktor Inggris Jamie Dornan mengangkat tangan untuk memberi tanda ia akan berbicara.

"Kalian mencari member baru?" tanya pemeran Christian Grey dalam film Fifty Shades of Grey itu.

Ia memperlihatkan raut wajah penuh harap. Apalagi nama mereka pun mirip, Jamie dan Jimin.

"Oke. Sori Jimin, kami tidak memerlukan dirimu hari ini," jawab leader BTS, RM.

Jawaban RM itu membuat semua orang tergelak.

Pada kesempatan itu Graham Norton juga bertanya tentang member yang mengalami cedera kaki. Jungkook menjelaskan bahwa tumitnya terluka dan mendapat beberapa jahitan.

Sebelumnya diberitakan, akibat cedera itu Jungkook tidak bisa tampil maksimal di konser BTS di O2 Arena, London, Inggris, pada 9 dan 10 Oktober.

Jungkook tetap tampil di panggung. Ia tetap menampilkan vokalnya yang merdu, tetapi tidak bisa ikut melakukan koreografi.

Jungkook duduk di panggung kecil yang disediakan khusus untuknya. Hampir sepanjang waktu ia menyanyi sambil duduk. Sesekali ia berdiri atau berjalan sambil mengikuti koreografi hanya gerakan tangan.

 

Baca juga: Jimin BTS Berulang Tahun Ke-23, ARMY Viralkan #HAPPYJIMINDAY

 



Close Ads X