Chris Evans Beri Klarifikasi atas Tweet-nya tentang Captain America

Kompas.com - 14/10/2018, 12:35 WIB
Aktor asal Amerika Serikat Chris Evans berperan sebagai Captain America dalam film Avengers: Infinity War (2018). Marvel StudiosAktor asal Amerika Serikat Chris Evans berperan sebagai Captain America dalam film Avengers: Infinity War (2018).

CHICAGO, KOMPAS.com -- Setelah menimbulkan kehebohan karena menulis tweet yang mengisyaratkan perpisahan dengan Avengers, aktor pemeran Captain America, Chris Evans (37), akhirnya angkat bicara.

Ketika menghadiri ACE Comic Con di Chicago, AS, yang berlangsung pada 12-14 Oktober 2018, Evans memberi jawaban tentang spoiler dan kabar pensiun.

"Saya harus membuat klarifikasi bahwa saya tahu saya menulis tweet yang menjadikan banyak orang berpikir bahwa itu merupakan sebuah spoiler," tutur Evans.

"Saya harus membuat klarifikasi bahwa terlepas dari bagaimana Avengers 4 berakhir, saya akan men-tweet hal yang sama. Hari terakhir shooting merupakan hari yang sangat emosional dan itu merupakan puncak dari hampir 10 tahun pembuatan film (Marvel Cinematic Universe atau MCU) dan 22 film, ini luar biasa," lanjutnya.

Baca juga: Kilas Balik Penampilan Chris Evans sebagai Captain America

Namun, Chris Evans tak memberi jawaban pasti mengenai ia benar-benar akan pensiun dari perannya sebagai Captain America atau tidak.

"Anda merasakan lebih banyak emosi daripada yang saya pikir, bahkan yang saya pikir akan saya rasakan. Dan, saya merasa pantas untuk berbagi rasa syukur. Saya tahu itu memiliki efek riak, tetapi saya tidak membenarkan atau menyangkal apa pun," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Chris Evans, yang menjadi Captain America sejak 2011, mengumumkan lewat Twitter bahwa ia telah menyelesaikan shooting Avengers dan seolah sudah mengakhiri sama sekali berperan sebagai Captain America.

Baca juga: Resmi, Chris Evans Tak Akan Lagi Berperan sebagai Captain America

"Shooting Avengers 4 telah selesai. Itu merupakan hari yang emosional. Memainkan peran ini selama delapan tahun terakhir merupakan suatu kehormatan," tulis Evans pada Kamis (4/10/2018).

"Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur," tambahnya.

Baca juga: Chris Evans: Selamat Ulang Tahun Ke-100, Captain America

Chris Evans kali pertama muncul sebagai Captain America dalam film Captain America: The First Avenger (2011).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.