Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024

Kilas Balik Penampilan Chris Evans sebagai Captain America

Kompas.com - 05/10/2018, 20:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir satu dekade karakter pahlawan super Captain America melekat pada diri Chris Evans. Tak bisa dimungkiri, aktor Amerika kelahiran 13 Juni 1981 itu punya peran penting di semesta film-film Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU).

Evans memulai kiprahnya sebagai Captain America dalam film Captain America: The First Avengers yang dirilis pada 2011 lalu. Semenjak itu, berkat perannya yang apik, aksi Evans dengan kostum Captain America selalu dinanti penggemar MCU.

Namun, ketika penggemar sedang sabar menanti Avengers 4 baru akan dirilis pada Mei 2019 mendatang, tiba-tiba Evans memberi kabar yang mengejutkan melalui akun twitter miliknya.

Pria yang juga pernah berperan sebagai Human Torch dalam Fantastic 4 itu mendadak berpamitan setelah merampungkan proses shooting film Avengers 4.

Baca juga: Shooting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Sang Captain America Pamit

"Shooting Avengers 4 telah selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan," tulis Evans, Kamis (4/10/2018).

"Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur," tambah aktor berusia 37 tahun itu.

Andai saja Evans resmi meletakkan perisai dan kostum Captain America yang biasa ia kenakan selama ini di MCU, maka kita akan mengenangnya sebagai salah satu aktor yang sukses berperan sebagai pahlawan super terbesar yang pernah dimiliki Marvel.

Berikut kilas balik penampilan Chris Evans sebagai Captain America:

1. Captain America: The First Avenger (2011)

Chris Evans dalam Captain America: The First Avenger (2011)MARVEL STUDIOS Chris Evans dalam Captain America: The First Avenger (2011)

Film ini menjadi awal kiprah Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers alias Captain America. Dalam Captain America: The First Avenger, Capt harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Red Skull, pemimpin organisasi kejahatan bernama hydra.

Aktor Chris Evans sebagai Captain America dalam film Captain America: The First Avenger yang dirilis pada 2011.Marvel Studios Aktor Chris Evans sebagai Captain America dalam film Captain America: The First Avenger yang dirilis pada 2011.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+