Krisdayanti Kenang Mendiang Saleem Iklim

Kompas.com - 14/10/2018, 13:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diva musik Indonesia Krisdayanti (43) turut berduka atas kepergian penyanyi Malaysia AM Saleem Abdul Majeed atau Saleem "Iklim" pada Minggu (14/10/2018), yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Pelantun "Mencintaimu" ini mengenang sosok Saleem sebagai vokalis band slow rock Iklim, yang populer lewat lagu "Suci dalam Debu" pada era 1990-an.

"Throw back konser Romansa Krisdayanti Istana Budaya Malaysia February 2017," tulis Krisdayanti atau KD pada akun Instagram-nya @krisdayantilemos, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu.

Baca juga: Saleem Iklim, Pelantun Suci Dalam Debu, Meninggal Dunia akibat Kecelakaan

Istri pengusaha Raul Lemos ini juga mengunggah fotonya bersama mendiang Saleem ketika berbagi panggung di Negeri Jiran setahun lalu.

Tampak KD dibalut gaun putih dan tiara, di sampingnya ada mendiang Saleem mengenakan setelan jas dan kacamata.

Wajah mereka tersenyum cerah sambil memegang mikrofon.

"#Repost @universalmuzikmy Al-Fatihah..seorang penyanyi lagenda, Saleem Iklim telah meninggalkan kita semua pagi tadi..takziah kami ucapkan kepada seluruh ahli keluarga beliau,sama2 kita berdoa agar beliau sentiasa ditempatkan di kalangan orang2 yang beriman..semoga roh beliau dicucuri rahmat #salimiklim #lagenda," tulis KD.\

Baca juga: Pembeli Tiket Konser Syahrini Ada dari Keluarga Kerajaan Malaysia

Saleem meninggal dunia dalam usia 56 tahun di Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM), Kuala Lumpur, Malaysia, pada Minggu (14/10/2018) pukul 06.15 waktu setempat.

Sebelumnya, ia dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) setelah mengalami kecelakaan sepeda motor pada 20 September 2018.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 15.30 waktu setempat. Ketika itu, Saleem mengendarai sepeda motor dari arah Kajang ke arah Lebihraya Cheras dan diberitakan bertabrakan dengan mobil pada rute yang sama di Plaza Tol Batu 11, Lebuhraya Cheras-Kajang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.