Malea Emma Penyanyi Cilik Berdarah Indonesia Bikin Katy Perry Menganga

Kompas.com - 15/10/2018, 09:53 WIB
Malea Emma Dok Pribadi/www.maleaemma.comMalea Emma

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Malea Emma, penyanyi cilik keturunan Indonesia, lagi-lagi membuat publik AS terkesan. Kali ini, para juri American Idol 2018--Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan--terkesima karena kemampuan bernyanyi Malea.

Pada tayangan video pada kanal YouTube American Idol, yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (15/10/2018), terlihat Malea menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat berjudul "The Star Spangled Banner" di hadapan para juri.

Baca juga: Malea Emma, Bocah Keturunan Indonesia yang Jadi Sensasi di AS, Idolakan BCL

Lagu itu juga yang membuat Malea Emma menjadi sensasi internet di AS. Ia membawakannya  sebagai pembuka pertandingan Liga AS antara LA Galaxy dengan Seattle Sounders, Minggu (23/9/2018) waktu setempat.

"Malea menyanyikan lagu kebangsaan dengan sangat baik. Jadi, tolong berdirilah," kata pemandu acara American Idol 2018, Ryan Seacrest, kepada para juri.

Baca juga: Jadi Sensasi di Amerika, Malea Emma Tak Lupakan Indonesia

Video berjudul Viral Sensation Malea Emma Sings National Anthem for American Idol Judges! kemudian memperlihatkan Malea Emma dengan percaya diri unjuk kebolehan di depan Perry, Richie, dan Bryan, yang meletakkan tangan pada dada masing-masing.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat Malea melakukan improvisasi dengan teknik resonansi, Katy Perry terlihat menganga karena kagum, sedangkan Richie dan Bryan tertawa.

"Wow!" seru Perry sambil mengangkat tangannya ketika Malea mengeluarkan kemampuan head voice-nya diiringi tepuk tangan Richie dan Bryan.

Baca juga: Christina Aguilera Sanggupi Berduet dengan Malea Emma, Penyanyi Cilik Keturunan Indonesia

Malea Emma selanjutnya membawakan lagu "Think", yang dipopulerkan oleh mendiang penyanyi Aretha Franklin. Aksinya itu mendapatkan standing ovation dari para juri.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X