The Virgin Vakum, Dara Luncurkan Singel Solo

Kompas.com - 02/08/2017, 18:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menyatakan duo The Virgin berstatus vakum, kini vokalis Dara Rizki Ruhiana memilih bersolo karier untuk meneruskan perjalanannya di industri musik Tanah Air

Rekan duet Cameria Happy Pramita alias Mitha dalam "The Virgin" itu merilis sebuah singel bertajuk "Pujaan Hatiku".

[Baca: Dara: Banyak yang Bilang The Virgin Bubar]

Hal itu diungkapkan Dara usai sesi pemotretan di Studio Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"Kan aku keluarin single 'Pujaan Hatiku', jadi lagunya ciptaan Posan Tobing. Ceritanya masih tentang cinta, benar-benar mencintai dia," ungkap Dara bercerita.

Dalam proyek solo itu, Dara dikemas lebih dewasa dari penampilan sebelumnya saat ia tampil bersama The Virgin.

"Yang sekarang aku pengin lihatin sisi dewasa, lebih matang dari biasanya. Kalau ini style-nya yang simpel elegan," kata bintang film The Promise itu.

Namun, di satu sisi Dara menemui kendala untuk membangun citra yang baru sebagai solois. Karakternya yang kuat sebagai vokalis The Virgin sudah terlanjur melekat dalam ingatan penyuka musik Indonesia.

"Sebenernya sih susah lepasin karakternya karena The Virgin hampir mau sembilan tahun. Tapi bagaimanapun aku harus belajar," ucap Dara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.