Mitha: Black Champagne Dibandingkan dengan The Virgin, Promosi Jadi Berat

Kompas.com - 21/03/2018, 15:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris dan penyanyi Cameria Happy Pramita (32) atau Mitha mengatakan bahwa berat baginya melakukan promosi untuk Black Champagne, duo disc jockey (DJ) yang dibentuknya bersama Citra Anindya.

Penyebabnya, menurut Mitha, masih banyak orang membandingkan Black Champagne dengan The Virgin, duo yang terdiri dari Mitha dan penyanyi Dara Rizki Ruhiana.

"Kami kan baru, Mitha agak masih berat (dalam mempromosikan Black Champagne), karena banyak yang banding-bandingkan sama The Virgin. Jadi, untuk ke sana itu (sukses), jadi beban sendiri buat Mitha," tuturnya ketika ditemui dalam sesi pemotretan untuk singel kedua Black Champagne, "Move On Dong", di kantor perusahaan rekaman musik Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Mitha ingin membuktikan bahwa dua grupnya itu memiliki karakter yang berbeda.

"Tapi, Mitha pengin nunjukin bahwa makin ke sini The Virgin sama Black Champagne beda, dan ini dua-duanya akan jalan," ujarnya.

Baca juga: Virginity Jadi Haters karena Black Champagne, Mitha Bodo Amat

Perempuan kelahiran 2 Januari 1986 ini menjelaskan bahwa kini ia dan Dara sedang sibuk dengan proyek musik masing-masing.

"The Virgin alhamdulillah masih jalan. Cuma, untuk lagu, Mitha sama Dara kan lagi komitmen bikin singel masing-masing nih, dikonsep sendiri," ucap Mitha, yang main film Penganten Sunat.

"Jadi, Dara juga nanti akan singel kedua untuk proyek solonya. Black Champagne bulan depan mau launching dan sekarang lagi pemotretan," lanjutnya.

Baca juga: Citra Black Champagne Nangis Di-bully Habis-habisan oleh Virginity

The Virgin pun berencana merilis singel terbaru tahun ini.

"Jadi, kami saling dukung lah. Nanti, insya Allah, The Virgin mau ngeluarin singel baru," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.