Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengupas Hubungan Lima Karakter dalam Poster Film Milly & Mamet

Kompas.com - 15/10/2018, 19:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa baru saja meluncurkan poster film keempatnya bertajuk Milly & Mamet.

Poster tersebut menampilkan Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia sebagai Mamet dan Milly, Julie Estelle yang berperan sebagai Alex, Yoshi Sudarso sebagai James dan Ernest sebagai Yongki

Saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018), Ernest pun menjelaskan lima karakter yang muncul dalam poster itu.

"Milly dan Mamet udah pasti lah ada di poster, nah Alex ini secara plot dia datang menawarkan kerjasama sama Mamet dan usaha ini yang membuat Mamet terlalu sibuk sampai rumah tangganya agak bergucang," katanya.

Baca juga: Ernest Prakasa Marahi Meira Anastasia Saat Shooting Milly & Mamet

"Lalu hubungan dengan James adalah pacar sekaligus investor usaha mereka berdua," sambung Ernest.

Bapak dua anak itu juga menuturkan, kemunculannya dalam poster itu karena peran yang dimainkannya cukup krusial, bahkan Ernest enggan membahas lebih lanjut tentang peran Yongki.

"Kalau gue adalah..ada deh. Namanya Yongki. Dia ini salah satu karyawan di pabrik papanya Milly, jadi papa Milly punya pabrik di mana Mamet manajernya," ujar

"Kalau gue masuk ke poster bukan narsis tapi kayak ada takut yang kurang, ada yang aneh aja. Jadi ya karena kebetulan perannya juga cukup penting walaupun belum bisa diceritain. Tapi ya gue masuk di poster Karena ini film gue," lanjutnya.

Selain lima karakter itu, Ernest juga menghadirkan warna-warna dalam poster Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) untuk menggambarkan film Milly & Mamet sebagai spin off dari film tersebut.

"Ini memang colour-nya AADC?. Kami mengintegrasikan antara logo AADC? yang memang selama ini mereka punya dengan corak di desain poster ini. Tapi kita tidak membuat yang terlalu mendominasi juga," ujar Ernest.

"Tapi sebagai sebuah aksen bahwa utk mempertegas bahwa ini adalah spin off dari AADC?," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com