Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Pertama, Pipi Vicky Shu Terlihat Chubby

Kompas.com - 29/01/2018, 12:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vicky Shu (30) sedang mengandung dari pernikahannya dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro.

"Memasuki usia 17 minggu," ujar Vicky di sela verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

Vicky mengatakan ada beberapa perubahan pada tubuhnya pada kehamilan pertama ini. Yang paling terlihat adalah bentuk pipi Vicky yang makin chubby.

"Kelihatan banget ya? Insya Allah lagi fase-fase penyesuaian karena kan aku enggak hamil saja sudah chubby pipinya. Kalau hamil pipinya duluan yang kelihatan," ujar Vicky lalu tertawa.

"Alhamdulillah aku berharap semua dilancarkan dan kalau misalnya masa-masa parno, ini boleh enggak ya, itu boleh enggak ya, doain aja semoga semua lancar," sambung dia.

Beruntung dikehamilan yang pertama ini, Vicky tak merasakan ngidam yang aneh-aneh.

"Enggak sih. Kata mamaku kelihatan kebo ya. Enggak kelihatan mual atau apa. Cuma kadang ngantuk. Kelihatan capek, padahal enggak capek.

Vicky Shu menikah dengan Ade Imam di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, pada 23 September 2017.

Baca juga : Vicky Shu Asah Otaknya dengan Berpolitik

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com