Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Svmmerdose, Band Iqbaal Ramadhan, Jadi Pembuka Konser Charlie Puth

Kompas.com - 16/10/2018, 19:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Svmmerdose, grup band yang digawangi Iqbaal Ramadhan (bass), Rinrin (vocal), dan Agy (gitar), bakal menjadi opening act atau pembuka konser Charlie Puth di ICE BSD City, Tangerang, pada 16 November 2018.

"Charlie Puth akan nyanyi kira-kira 90 menit performance. Bakal ada penampilan Svmmerdose dan Jaz jadi opening act," kata CEO Full Color Entertainment, David Ananda, dalam konferensi pers di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Pertimbangan promotor memilih Svmmerdose dan Jaz karena mereka mewakili musisi muda, seperti Charlie Puth. Ketenaran mereka juga tak kalah dengan Puth.

"Karena kami ingin memperkenalkan musisi Indonesia ke dunia. Manajemen Charlie Puth setuju bahkan mereka terkejut ketika tahu follower Instagram Iqbaal hampir sama kayak Charlie Puth," kata David.

Baca juga: Pernah Gagal, Promotor Akhirnya Bisa Datangkan Charlie Puth ke Indonesia

"Terus kalau menurut saya di Indonesia yang paling ganteng dan yang paling muda adalah Jaz dan Iqbaal Ramadhan "Svmmerdose", jadi saya mengharapkan semua cewek-cewek datang ya nonton," tambahnya sambil berkelakar.

Sementara Jaz mengaku tak menyangka bisa terpilih untuk membuka pertunjukan musik perdana Puth di Indonesia. Pelantun "Dari Mata" itu nantinya tampil selama 25 menit.

"Aku excited banget bisa jadi opening act di konser Charlie Puth. Enggak nyangka karena Charlie Puth ya one of my favorite musician. Rencananya bawain single aku dan empat lagu yang di-mash up," kata Jaz yang hadir dalam konferensi pers.

Tak jauh berbeda dari Jaz, Svmmerdose yang tergolong band pendatang baru juga senang dapat berbagi panggung dengan Puth nanti.

"Kami udah siapin beberapa lagu yang mau kami bawain. Kami juga cover lagu Charlie Puth, tanggal 16 november juga berharga karena kami bakal rilis singel baru Svmmerdose," ujar Rinrin, vokalis Svmmerdose mewakili Iqbaal Ramadhan (bass) dan Agy (gitar).

Baca juga: Konser di Indonesia, Charlie Puth Minta Disediakan Grand Piano di Kamar Hotel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com