Tora Sudiro Turunkan Berat Badan Bukan untuk Istri

Kompas.com - 17/10/2018, 19:40 WIB
Aktor peran Tora Sudiro saat wawancara promo film 3 Dara 2 di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (16/10/2018). Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Tora Sudiro saat wawancara promo film 3 Dara 2 di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (16/10/2018). Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tora Sudiro mengungkap keinginannya menurunkan berat badan bukan atas permintaan sang istri, artis peran Mieke Amalia, melainkan datang dari dirinya sendiri.

Hal itu dikatakan Tora saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

Iya nih lagi diet, ini karena permintaan sendiri sih, bukan dari permintaan istri, udah enggak enak aja dilihat kalau di TV," kata Tora.

"Istri mah enggak komplain, dia makin gue gendut makin seneng hehe," lanjutnya.

Baca juga: Tora Sudiro Ceritakan Peran Tersulit yang Pernah Dimainkannya

Tora mengaku sudah lama tidak makan nasi, belakangan dia juga menjalani diet keto yang menjadikan daging sebagai menu utama, serta giat berolahraga.

"Nasih udah lama enggak makan. Kemarin tuh kayak diet keto gitu cuma makan daging doang, sekarang baru mau balik lagi makan normal tapi tetap enggak makan nasi," ujar Tora.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Olahraga juga aku lebih nge-gym. Susah kalau udah umur 45 ternyata," sambungnya

Tora masih ingin menurunkan lima kilogram bobot tubuhnya.

"Aku pengin berat badan sampe 87 kilogram, sekarang masih 92 (kilogram) tadinya malah 98 (kilogram)," imbuh Tora.

Baca juga: Cerita Haru Tora Sudiro Saat Berkunjung ke Wonosobo



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.