Jennifer Coppen Jadi Cerminan Generasi Micin yang Sebenarnya

Kompas.com - 18/10/2018, 09:11 WIB
Aktor peran Jennifer Coppen berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Jennifer Coppen berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jennifer Coppen benar-benar mewakili generasi Z yang biasa disebut sebagai generasi micin melalui karakter Cindy yang ia perankan dalam film Generasi Micin vs Kevin.

"Yang menariknya dari Cindy tuh dia amat sangat mencerminkan anak zaman sekarang, generasi micin banget. Aku sendiri juga emang masih SMA dan ini juga ceritanya tentang anak SMA," ujar Jennifer saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).

Dalam film arahan sutradara Fajar Nugros itu, Jennifer berperan sebagai remaja 17 tahun yang hobi memamerkan segala aktivitasnya di media sosial. Salah satunya senang melakukan live atau siaran langsung melalui Instagram.

"Cindy itu sahabat Chelsea dan Aldo. Di sekolah tuh mereka bertiga satu klub bahasa Inggris bareng dan kalau Cindy sama Aldo itu modelnya panjat sosial," ucap pemain sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten itu.

"Jadi di mana ada Aldo biasanya ada Cindy yang suka ikutan. Kalau Aldo nge-live, Cindy bakal ikutan atau misalnya Aldo lagi bikin video YouTube, pasti ada Cindy," imbuhnya.

Salah hal yang menarik, menurut Jennifer, adalah karakter Cindy yang gemar bermedia sosial sama dengan pribadi aslinya.

"Karakternya Cindy tuh hampir mirip kayak aku ya di dunia nyata. Kadang aku juga suka joget dua jari ha ha ha. Kadang juga aku sering nge-live sendiri, Kevin sendiri tahu kalau aku sering banget nge-live. Lagi ngapain pun aku nge-live," kata Jennifer.

"Bahkan di Instagram saya pun yang nge-live, kalau enggak Jeje (panggilan akrab Jennifer) ya cowoknya ha ha ha," celetuk Kevin Anggara lawan mainnya dalam Generasi Micin vs Kevin

"Ha ha ha iya. Jadi aku tuh pasti nge-live apa pun. Kayak waktu itu kami premiere, aku live. Lagi promo pun aku live," timpal Jennifer seraya tersenyum.

Film Generasi Micin vs Kevin juga menghadirkan Joshua Suherman, Teuku Rizky "Ek CJR", Clairine Clay, Kamasean, Jennifer Coppen, Ferry Salim, Morgan Oey, dan lainnya. Layar lebar ini tayang mulai 18 Oktober 2018.

Baca juga: Teuku Rizky Eks CJR Jadi Linglung dan Pelupa karena Generasi Micin

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X