BTS Perbarui Kontrak dengan Big Hit Entertainment

Kompas.com - 18/10/2018, 13:09 WIB
Para member BTS berfoto dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dalam acara Resonance of Korean Musicians yang digelar di Paris, Perancis, Minggu (14/10/2018). Twitter/BTS OfficialPara member BTS berfoto dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dalam acara Resonance of Korean Musicians yang digelar di Paris, Perancis, Minggu (14/10/2018).

KOMPAS.com - Boyband K-pop BTS tetap akan bersama agensi yang membentuknya, Big Hit Entertainment, untuk waktu yang lama.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (18/10/2018), Big Hit Entertainment mengumumkan kepada karyawan dan pemegang sahamnya bahwa BTS telah memperbarui kontrak.

Kontrak awal BTS dengan Big Hit masih berlangsung hingga satu tahun mendatang. Menurut pengumuman yang disampaikan melalui email itu, kontrak baru tersebut berlangsung selama tujuh tahun.

Dalam email tersebut, Big Hit menyatakan bahwa pihaknya memberi dukungan sebaik mungkin kepada BTS yang sedang meraih kesuksesan di tingkat global.

"Setelah berdiskusi dengan ketujuh member BTS, kami bersepakat untuk memperbarui kontrak untuk menjaga agar karier mereka stabil dan bertahan lama," kata agensi bentukan Bang Shi Hyuk tersebut.

Big Hit menambahkan tim BTS terdiri dari sekitar 100 orang. Agensi itu akan terus berusaha menginvestasikan waktu dan sumber daya manusia agar tim tersebut semakin kuat dan lebih sistematis.

Dalam pernyataannya BTS berjanji memberi yang terbaik kepada para penggemar di seluruh dunia.

"Kami menghormati mentor kami, Bang Shi Hyuk, yang memiliki visi untuk masa depan bahkan meskipun kami belum melakukan debut," kata BTS.

"Dia membuka mata kami untuk tidak hanya melihat musik tetapi juga dunia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi kami yang lebih baik kepada para fans di seluruh dunia, dengan dukungan penuh dari Big Hit Entertainment," lanjut grup yang melakukan debut pada Juni 2013 itu.

Pengumuman itu dirayakan dengan suka cita oleh para ARMY, sebutan bagi fans BTS. Mereka merayakannya dengan membuat tagar #7MoreYearsofBTS. Tagar ini masuk trending topic dunia di Twitter dengan lebih dari 500.000 twit.

Baca juga: Cerita Pelukis Dallas yang Dua Karyanya Dibeli V BTS



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X