Datangi Pernikahan Asisten Rumah Tangganya, Gisel Diapresiasi Netizen

Kompas.com - 18/10/2018, 13:52 WIB
Gisella Anastasia berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGisella Anastasia berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).
Penulis Mela Arnani
|
Editor Bayu Galih

Tak mengira

Melalui keterangan di akun Instagram @siti_syalalah, Siti Rukoyah mengatakan, dirinya tak menyangka Gisel akan datang secara langsung di hari pernikahannya.

"Dan ini yg bikin terharu biru air mata memnyerbuuuuuu...pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan)," kata Siti dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Siti menyampaikan, meskipun dalam suasana terik, Gisel sempat bernyanyi, berjoget dan berbaur dengan tamu lain.

"Koneng sampe panik takut ntar dia ditarik-tarik orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame, tapi dia tetep santai aja di situ," ujar Siti.

Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan Siti. Sebab, selama menjadi pengasuh Gempi, ia diperlakukan dengan baik oleh atasannya tersebut.

Kedekatan Siti terhadap Gempi juga tidak diragukan. Ini terlihat dari banyaknya unggahan foto Gempi di akun Instagram milik Siti.

Netizen juga memberikan komentar pada unggahan foto pernikahan di Instagram Siti.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kok aku ikutan terbaru yaa,salut sama mba @gisel_la.. slama ini aku liat koneng mmperlakukan gempi udh kaya anaknya sendiri, smpe ngajarin juga, gempinya juga nurut banget. Klihatan kya keluarga. Gak heran sih soalnya bosnya mmperlakukan org yg kerja di mereka juga kaya keluarga," tulis akun @sintanys.

"Koneng yg cerita, kenapa mata gw yg berkaca2," tulis akun @nikena.r.

Gading Marten pun turut mengunggah foto yang sama di akun resmi Instagram @gadiiing. Diketahui, Gading tidak dapat hadir karena sedang ada urusan pekerjaan.

.

.

.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X