Sebelum Istirahat Bermusik, Raisa Akan Gelar Konser

Kompas.com - 18/10/2018, 19:31 WIB
Raisa saat jumpa pers peluncuran single My Kind of Crazy di CGV Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITARaisa saat jumpa pers peluncuran single My Kind of Crazy di CGV Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana mengumumkan rencana konser tunggalnya, Fermata Intimate Concert. Sebelumnya dia baru saja meluncurkan singel kolaborasi pertamamya dengan DJ Dipha Barus. 

Raisa menjelaskan, pertunjukan tersebut merupakan konser yang akan digelar sebelum istirahat dari bermusik setelah melahirkan.

Hal itu dijelaskan Raisa saat jumpa pers peluncuran "My Kind of Crazy" di CGV Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Baca juga: Raisa dan Dipha Barus Menyatu dalam My Kind of Crazy

"Jadi konsernya namanya Fermata, artinya itu adalah musical post. Di musik klasik biasanya ada Fermata, hold, rest karena itu yang lagi aku alami dalam karier aku, aku akan istirahat, jadi aku pengin bareng-bareng positif," kata Raisa

"Curhat-curhatan sama pendengar-pendengar aku, terus ya udah aku mau bikin konser," sambungnya.

Istri aktor Hamish Daud itu ingin mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa dia akan vakum bermusik untuk sementara.

"Jadi enggak yang aku suatu saat 'oh Raisa lagi enggak manggung nih karena lagi istirahat', tapi enggak ada yang tahu," ujar pelantun "Teka-Teki" itu.

Fermata Intimate Concert akan digelar di Tje Hall Senayan City, Jakarta Selatan, pada 21 November 2018 mendatang.

Dalam konser tersebut, Raisa akan melantunkan lagu terbarunya bersama Dipha Barus bertajuk "My Kind of Crazy".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X