Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa dan Dipha Barus Menyatu dalam "My Kind of Crazy"

Kompas.com - 18/10/2018, 18:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Raisa Andriana dan Dipha Barus meluncurkan proyek kolaborasi pertama mereka. Dipha dan Raisa menyatukan warna musik mereka dalam singel "My Kind of Crazy".

Saat jumpa pers peluncuran "My Kind of Crazy" di CGV Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018), Dipha mengatakan bahwa dia dan Raisa sama-sama ingin membuat karya baru.

"Referensi sama, kadar bercandanya sama. Serunya memang kami visinya sama-sama mau buat karya yang belum pernah dibuat di karier masing-masing," kata Dipha.

Baca juga: Dipha Barus Tak Pernah Bayangkan Masuk 7 Nominasi AMI Awards 2018

"Kan orang pasti kolaborasi ini pasti mikir either Raisa jadi Dipha atau sebaliknya. Kami di sini tegesin buat karya yang memang bagi kami baru dan belum pernah dibuat tapi tetap terasa itu kami," sambung Raisa.

Raisa menjelaskan, lagu bahasa Inggris yang ia ciptakan itu bercerita tentang cinta.

"Lagunya sendiri tentang cinta, tentang the beauty and craziness of love. Aku pertama kali lagi nulis lagu bahasa Inggris setelah lama fokus buat lagu berbahasa Indonesia," ujar Raisa.

Dipha bercerita, dia sudah mengajak Raisa berkolaborasi sejak pertama kali bertemu pada 2013. Namun, rencana itu baru bisa terwujud saat ini.

Baca juga: Kini Giliran Raisa yang Kagumi Sutopo BNPB

"Pertama kali ketemu bareng itu Desember 2013. Kami ketemu bilang mau buat sesuatu. Tapi terus sibuk project masing masing, baru ada inisiasi itu akhir 2016. Kami masuk studio (saat) puasa tahun ini, setelah itu workshop terus," tutur Dipha.

"My Kind of Crazy" akan resmi diluncurkan di berbagai platform musik digital  pada 19 Oktober 2018 besok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com