Putar Lagu iKON di Konser WINNER, YG Entertainment Minta Maaf

Kompas.com - 19/10/2018, 07:46 WIB

KOMPAS.com - Pada akhir pekan lalu para penggemar sangat marah kepada YG Entertainment karena memutar lagu iKON di konser WINNER di Kuala Lumpur, Malaysia.

Para fans WINNER meminta penjelasan dan permintaan maaf dari agensi tersebut. Apalagi kejadian serupa bukan yang pertama.

Contohnya YG menyebut iKON padahal yang dimaksud adalah WINNER. Pada kejadian lain, menyebut iKONICs (fans iKON) kepada Inner Circle, nama fandom WINNER.

Pada Kamis (18/10/2018), pengarah panggung YG Entertainment, Jeung Chi Young, meminta maaf atas insiden di Kuala Lumpur tersebut.

"Kepada Inner Circle tercinta. sebagai pengarah pertunjukan live dan atas nama YG Entertainment, saya meminta maaf atas insiden di 'WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR IN KUALA LUMPUR'," kata Jeung dalam pernyataan tertulis.

Ia menjelaskan salah seorang operator di konser tersebut melakukan kesalahan besar, yakni memutar video dan lagu yang salah.

"Kejadian seperti ini tidak boleh terjadi dan tidak bisa diabaikan. Setiap orang di YG mengurusi masalah ini dengan serius," lanjut Jeung.

Ia menambahkan operator itu telah dibebastugaskan dari semua tur. Pihaknya juga memeriksa kembali semua perencanaan panggung WINNER.

"Terima kasih karena selalu mendukung dan menyayangi WINNER. Kami akan selalu berusaha memberikan konser-konser berkualitas dan tidak akan mengecewakan lagi," Jeung menutup surat yang diunggah di laman resmi YG Entertainment tersebut.

Baca juga: Lee Seunghoon WINNER Berbagi Aturan Pacaran dengan Idola K-pop

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.