NAFF Kembali dengan "Pasangan"

Kompas.com - 19/10/2018, 15:56 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - NAFF, band asal Bandung yang beranggotakan Arda, Ade, Odeu, dan Hilal, kembali lagi dengan singel terbaru mereka yang berjudul "Pasangan" setelah tahun lalu merilis singel berjudul "AAAA".

“Pesan dari lagu ini adalah banyak oang yang berubah secara drastis atau bertahap dalam kehidupan karena faktor yang sangat kuat, yaitu faktor siapa pasangannya. Karena itu, Gue tergerak untuk mengangkat dan menulis tema pasangan dalam lagu baru dari NAFF,” tutur Arda, vokalis yang telah bergabung dengan NAFF sejak tahun 2011.

Dengan menyematkan bait-bait lirik yang lebih berani seperti "tumbuh dari semua masa lalu" dan "yang benar belum tentu baik", NAFF berharap pendengar nantinya tidak hanya melantunkan nada saja, namun juga dapat meresapi kata, sehingga tanpa disadari, lagu ini menjadi sebuah nasihat yang menyehatkan mengenai suatu hubungan.

Baca juga: Mantan Vokalis Band Naff Rilis Singel Perdana

Kental dengan nuansa genre pop serta post-Britpop, irama lagu yang disuguhkan sengaja dibuat agar lebih mudah diterima dan mudah dinikmati oleh masyarakat.

Pasangan ditulis oleh Arda, dibantu oleh Adnan, dan Juga Yorriz Arba’a, produser musik yang turut andil dalam produksi single baru NAFF ini.

Yorriz Arba'a sendiri telah memproduseri beberapa nama besar seperti Rizky Febian, Mytha Lestari, Trisouls, dan turut berpartisipasi pada pembuatan album Voor Dilan Remastered. 

Menyuguhkan image baru NAFF yang lebih segar secara lagu, produksi, serta penampilan, NAFF berharap lagu ini dapat disambut dengan baik oleh masyarakat dan dapat memberikan dampak positif supaya para pendengarnya dapat lebih jeli untuk menentukan pasangan yang dipilihnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.