Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia Sudah 41 Tahun, Tessa Kaunang Masih Ingin Punya Anak jika Menikah Lagi

Kompas.com - 19/10/2018, 17:16 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Tessa Kaunang masih ingin memiliki momongan jika kelak ia menikah kembali. Menurut Tessa, keinginan tersebut masih ada dari dalam dirinya.

"Sebenarnya gini, kalau dibilang dari diri sendiri siap nanti pengin punya anak, ya, satu lah lagi ketika saya menikah lagi," ucap Tessa saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (19/10/2018).

Kata Tessa, kembali memiliki momongan bisa memberi kesenangan tersendiri untuknya.

"Pada dasarnya saya sih mau lah punya anak satu lagi lah buat lucu-lucuan," ungkap wanita berusia 41 tahun ini.

Baca juga: Tessa Kaunang Ingin Cari Pasangan Hidup yang Benar-benar Tulus

Akan tetapi, sebelumnya Tessa ingin lebih dulu memperhatikan kondisi tubuhnya, terlebih ia kini sudah tak bisa dibilang muda lagi.

"Pasti kita konsultasi masih bisa apa enggak, sanggup apa enggak. Tapi semua kembali tergantung kepada keadaan saja," ucap Tessa.

Tessa pun mengaku tak mematok target waktu kapan ia akan kembali menjalin hubungan rumah tangga. Ia ingin membiarkan semuanya berjalan dengan apa adanya.

"Kalau saya targetin nanti kejadiannya malah salah (cerai) lagi. Jadi lebih baik, sekarang kan sudah punya anak yang harusnya saya lebih konsen merawat anak-anak saya gitu kan membimbing anak saya, nanti kalau untuk jodoh sedikasihnya saja," imbuh Tessa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com