Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang Ingin Cari Pasangan Hidup yang Benar-benar Tulus

Kompas.com - 19/10/2018, 16:58 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan presenter Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang atau lebih dikenal Tessa Kaunang (41) tak ingin tergesa-gesa dalam mencari pendamping hidup.

Setelah bercerai dari Sandy Tumiwa pada 2014 lalu, Tessa sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Akan tetapi hubungan tersebut kembali kandas pada bulan lalu.

"Awal September, 3 September (putus). Gitu, memang karena enggak cocok aja. Kalau namanya pacaran masih bisa putus masih wajar," ucap Tessa saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (19/10/2018).

Baca juga: Tessa Kaunang Larang Kekasih Ikut Campur Urusannya dengan Sandy Tumiwa

"Daripada nikah cerai itu menurut saya lebih memalukan tapi kalau kita pacaran, kita enggak cocok wajar kita bisa cari lagi. Mungkin bisa ketemu jodoh nantinya," tambah Tessa. 

Menurut Tessa, sampai saat ini ia belum ingin segera mencari kekasih yang baru. Tessa, lebih mengutamakan untuk mencari pendamping yang benar-benar tulus dalam mencintainya.

"Tulus menyanyangi saya bukan ada maksud tujuan tertentu, tapi itu lah yang susah, cari (yang) bertanggung jawab, imannya kuat, penyabar, terus bisa membimbing saya, ya nanti lah pasti suatu saat pasti ada," ungkap Tessa.

Tessa pun menambahkan bahwa ketatnya ia dalam mencari pendamping saat ini juga karena harus memperhatikan keluarganya.

"Ada ya (dekati) cuma gitu, saya masih seleksi saja, memang saya sudah enggak muda lagi, sudah punya anak, yang sayang bukan hanya (ke) saya juga tapi ke anak anak saya juga," pungkas Tessa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com