"Kiss and Make Up", Kolaborasi Dwibahasa Dua Lipa dan BLACKPINK - Kompas.com

"Kiss and Make Up", Kolaborasi Dwibahasa Dua Lipa dan BLACKPINK

Kompas.com - 19/10/2018, 17:24 WIB
Dua Lipa dan BLACKPINKSoompi Dua Lipa dan BLACKPINK

KOMPAS.com - Singel kolaborasi antara penyanyi Amerika Dua Lipa dengan girlband Korea Selatan BLACKPINK yang berjudul "Kiss and Make Up" akhirnya dirilis pada Jumat (19/10/2018).

Mengusung musik dance dengan lirik dwibahasa, Inggris dan Korea, muatan lirik lagu bercerita tentang seseorang yang mencoba untuk "Kiss and Make Up" sebelum sebuah hubungan berakhir.

Suara Dua Lipa yang berat dan serak mengawali lagu tersebut, kemudian memberi kesempatan kepada empat member BLACKPINK, yakni Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie, unjuk kebolehan dengan vokal yang lebih tipis dan lembut. Mereka sukses menenun bahasa Korea dan Inggris dalam lagu tersebut.

Baca juga: Ada BLACKPINK di Album Baru Dua Lipa

Seiring dengan "Kiss and Make Up" dan lagu-lagu lain telah dirilis, edisi super deluxe dari album Dua Lipa itu juga menampilkan dua lagu baru lainnya, yakni "Want To" dan "Running".

Untuk BLACKPINK, "Kiss and Make Up" adalah lagu baru pertama mereka sejak "Ddu-Du Ddu-Du" memulai debutnya dalam tangga lagu Hot 100 di posisi 55 setelah dirilis pada Juni lalu.

Kolaborasi tersebut keluar segera setelah agensi BLACKPINK, YG Entertainment, mengumumkan bahwa masing-masing dari keempat member girl group itu akan mengeluarkan lagu solo dalam waktu dekat, dimulai dengan Jennie.

Baca juga: Semua Member BLACKPINK Akan Rilis Proyek Solo



Close Ads X