Jefri Nichol Bantah Punya Kedekatan Spesial dengan Caitlin North Lewis

Kompas.com - 19/10/2018, 22:53 WIB
Aktor muda Jefri Nichol saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktor muda Jefri Nichol saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol (19) membantah bahwa ia memiliki kedekatan dengan selebritas cantik Caitlin North Lewis.

Sebagai informasi, rumor kedekatan dua pesohor dunia hiburan ini bermula dari salah satu akun Instagram yang mengunggah foto Jefri bersama Caitlin.

Sebelumnya, kekasih Shenina Cinnamon juga pernah diisukan memiliki kedekatan dengan lawan mainnya dalam film Dear Nathan: Hello Salma, Amanda Rawless.

Baca juga: Jefri Nichol Tak Ingin Umbar Hubungan Asmaranya

"Enggak itu buat bangun chemistry, biasa aja. Netizen aja pada heboh, kurang kerjaan," ucap Jefri saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Terkait komentar warganet yang kurang sedap, Jefri enggan menanggapi. Ia justru membiarkan hal tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Biarin aja, itu kan imajinasi mereka, jadi emang enggak sesuai kenyataan. Jadi gue anggap mereka berimajinasi aja," ucap Jefri.

Kendati demikian, Jefri masih tetap mengamati komentar warganet, terutama komentar yang positif dan membangun.

"Enggak penting aja sih balesin gitu-gitu (komentar negatif). Balesin review-review yang bagus-bagus aja," ucap Jefri.

"Komentar di foto-foto sendiri iya (dibaca) biar tahu misalnya kalau ada apa-apa gitu, baca-baca, DM (direct message) juga (baca) sih," tambah Jefri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.