Begini Kehidupan Edward Akbar dan Kimberly Ryder Setelah Menikah

Kompas.com - 20/10/2018, 11:40 WIB
Artis peran Edward Akbar saat ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Edward Akbar saat ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasca menikah pada 26 Agustus 2018 lalu, pasangan selebritis Edward Akbar dan Kimberly Ryder tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Bagi Edward, setelah menikahi Kim, kini ia memiliki partner untuk melakukan banyak hal, termasuk berlatih akting.

"Ya jelas dong. Kita minta tolong sama-sama saling bantu-membantu karena itu prinsip kita. Prinsip kita saling, jadi saya bantu dia dengan persiapan misalnya dia ada film atau apa, saya juga bantu. Begitu pula sebaliknya," kata Edward saat ditemui di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

"Enggak mungkin jalan sendiri-sendiri. Kalau mau jalan sendiri-sendiri ngapain kita nikah?," imbuh Edward.

Baca juga: Tamara Bleszynski: Kimberly Ryder dan Edward Akbar Bahagia

Belum lagi kasih sayang Kimberly padanya yang menurutnya semakin terasa.

"Alhamdulillah kesadaran dari mbak Kimberly juga ya dengan kasih sayang yang dia punya semua akhirnya berjalan dengan baik," ujar Edward.

"Iya, indah kok hubungannya kalau poinnya mau tanya itu. Hehe," lanjutnya seraya terkekeh.

Untuk momongan, Edward dan Kimberly mengaku tak menunda.

"Doain aja ya, itu kan rencana yang di Atas, memang kita yang eksekusi sih tapi sudah ya," jelas Edward.

Baca juga: Harapan Mike Lewis untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X