Tulus Ajak Penonton Nyanyi Bareng di Line Concert Yogyakarta

Kompas.com - 20/10/2018, 23:30 WIB
Penampilan Tulus di Line Concert di JEC Sabtu (20/10/2018) Kompas.com/Markus YuwonoPenampilan Tulus di Line Concert di JEC Sabtu (20/10/2018)

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tulus, mangajak para penonton bernyanyi bersama selama penampilannya di Line Concert, di Jogja Expo Center (JEC) Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (20/10/2018)

Sebagai penampil ke 3, setelah Raisa, dan RAN serta Yura Yunita, Tulus tetap mendapat sambutan meriah dari penonton, meski hari semakin malam.

Tulus membuka penampilannya dengan 'Baru', dilanjutkan berturut-turut, 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya', 'Monochrome', 'Tukar Jiwa', 'Labirin', 'Teman Hidup', 'Sewindu', dan 'Ruang Sendiri'.

"Luar biasa teman-teman," ujar Tulus dari aras panggung.

"Teman-teman saya selalu senang datang ke Yogyakarta, mudah-mudahan teman-teman suka," katanya lagi.

Baca juga: Raisa Mengaduk Perasaan Warga Yogyakarta

Di tengah penampilannya, Tulus sempat mengajak dua orang penonton naik ke stas panggung. Sontak para penonton riuh ingin terpilih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tapi, dua orang yang beruntung pilihan Tulus yakni Clara dari Madiun dan Amel dari Cilacap. Tulus mengajak mereka menyanyi sepenggal lagu 'Sepatu'. Setelahnya Tulus mengajak mereka berswafoto.

"Terimakasih teman-teman energi kalian luar biasa," ucapnya.

Menjelang penampilan akhirnta, Tulus terlihat berkolaborasi dengan belasan orang menyanyikan lagu 'Ruang Sendiri' dan 'Manusia Kuat' sebagai penutup. 

Baca juga: RAN dan Yura Yunita Tampil Enerjik di Panggung Line Concert Yogyakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.