Dikabarkan Sudah Menikah dengan Afgan, Rossa Beri Jawaban

Kompas.com - 22/10/2018, 09:02 WIB
Rossa saat ditemui dalam peluncuran produk bulu matanya di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRossa saat ditemui dalam peluncuran produk bulu matanya di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Rossa memberikan klarifikasi terkait gosip yang menyebutkan bahwa dirinya telah menikah dengan Afgan.

Melalui fitur Insta-Story dalam akun Instagramnya yang dipantau Kompas.com Senin (22/10/2018), Rossa membantah kabar tersebut.

"Karena keisengan Bubah. Aku hari ini ditanyain banyak orang, guys. Jawabannya... ha ha ha aku enggak... belum nikah lagi. Tapi pasti kalau nikah, pasti aku kasih tau dong. Tenang aja he he he," kata Rossa.

Gosip pernikahan Rossa dan Afgan berawal dari pernyataan make-up artis Bubah Alfian.

Baca juga: Rossa Lebih Suka Pria Berwajah Kinclong

Saat itu Bubah yang sedang mendandani seorang wanita dalam video live Insta-Storynya menjawab pertanyaan seorang netizen yang menanyakan kabar Rossa dan Afgan.

Kemudian Bubah menjawab, "udah married".

Kabar kedekatan Rossa dan Afgan telah lama beredar setelah mereka berduet dalam lagu "Kamu Yang Kutunggu".

Mereka sering terlihat bersama di berbagai acara. Bahkan, mereka sering menghabiskan waktu bersama untuk berlibur ke luar negeri.

Namun keduanya selalu menegaskan bahwa hubungan di antara mereka hanya sebatas rekan kerja.

Baca juga: Rahasia Awet Muda ala Rossa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X