Klarifikasi Afgan soal Gosip Pernikahannya dengan Rossa

Kompas.com - 22/10/2018, 09:43 WIB
Afgan Syahreza saat ditemui usai tampil dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAfgan Syahreza saat ditemui usai tampil dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan kemarin, tiba-tiba beredar gosip bahwa penyanyi Afgan dan Rossa telah menikah. Hal itu berawal dari ucapan seorang make-up artist bernama Bubah Alfian yang diketahui dekat dengan Afgan dan Rossa.

Bubah melontarkan hal tersebut melalui fitur IG Live saat sedang merias salah satu kliennya.

Menanggapi hal tersebut, Afgan buru-buru memberi klarifikasi. Kata Afgan, hal tersebut hanyalah sebuah candaan.

"Karena banyak yang nanya juga. Ya enggaklah saya belum nikah," ucap Afgan saat ditemui dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam.

"Jadi mungkin dia bercanda. niatnya memang bercanda. Bubah kan memang sering iseng," tambah Afgan.

Afgan mengakui bahwa Bubah memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ia maupun Rossa. Sebagai make-up artist, Bubah juga sering merias Afgan dan Rossa, serta merupakan orang yang menginisiasi fans club kedua penyanyi tersebut.

"Gimana ya.. Bubah itu haduh, Bubah itu kayak ketua Afross ya, Afross tuh namanya ada fans kita namanya Afgan-Rossa disebutnya Afross, dia itu sudah banyak banget komunitasnya, dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu," papar Afgan.

Kendati demikian, Afgan mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Afgan, ia dan Rossa termasuk orang yang santai dalam menghadapi setiap kabar tak sedap.

"Enggaklah, Bubah baik banget orangnya, saya enggak bisa complain," ungkap Afgan.

"Ya saya mah senanglah didoain semoga cepat married, iya kan," ungkap Afgan.

"Ya pokoknya doain yang terbaik aja, sama siapapun itu yang penting bahagia," sambung Afgan.

Baca juga: Dikabarkan Sudah Menikah dengan Afgan, Rossa Beri Jawaban

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X