Joshua Suherman Masih Gagal 'Racuni' Pacar dengan Musik K-pop

Kompas.com - 22/10/2018, 10:31 WIB
Clairine Clay bersama Joshua Suherman berpose di sela wawancara promosi film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIClairine Clay bersama Joshua Suherman berpose di sela wawancara promosi film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Joshua Suherman menggemari musik K-pop. Pria itu bahkan terus mencoba "meracuni" kekasihnya, artis peran Clairine Clay, dengan jenis musik tersebut, tetapi masih gagal.

"Jojo (Joshua) sudah sering banget mencoba 'meracuni' aku dengan K-pop, tapi belum berhasil. Malah, adiknya yang berhasil ngeracunin aku sama drama Korea, he he he. Tapi, kalau lagu, belum," cerita Clai ketika diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Ini Jurus Joshua Suherman Taklukan Clairine Clay

Joshua menimpali bahwa, jika sedang bersama Clai di mobil, ia biasa memperdengarkan lagu-lagu K-pop ke Clai. Ia juga mencoba mengajak Clai untuk menonton konser musik K-pop, tetapi lagi-lagi itu tak berhasil membuat pacarnya menyukai musik tersebut.

"Sudah diajak sih (ke konser K-pop), tapi dia kayaknya enggak tertarik nih. Semua lagu K-pop sudah pernah aku kasih, 'Ayo mana yang kamu suka,' tapi belum ada yang benar-benar masuk sih," ucap Joshua.

"Sebenarnya, enggak membujuk. Cuma, kalau di mobil aku nyetel lagu K-pop, dia kadang dengar juga, mau enggak mau dengar, he he he," tambahnya.

Baca juga: Joshua Suherman Kena Imbas Medali Emas Jonatan Christie

Menurut Joshua Suherman, sulit membuat Clairine Clay menggemari musik atau artis musik, khususnya K-pop.

"Dia enggak pernah nge-fan sama siapa pun. Jadi, sangat sulit bikin dia adore siapa gitu. Lagu enak ya enak saja di telinga dia," ujar Joshua.

"Kalau enak, ya sudah. Malah, kadang aku tahu lagunya, tapi aku enggak tahu judul, enggak tahu penyanyi. Jadi, aku benar-benar nikmati lagunya, enggak pernah nge-fan," timpal Clai.

"Lingkungan aku tuh memang selama ini bukan lingkungan orang yang suka K-pop. Jadi, aku memang enggak terbiasa dengan itu. Terus, tiba-tiba dapat Jojo, yang dia benar-benar K-poper garis keras, ha ha ha," lanjut Clai.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X