Ulang Tahun Pernikahan, Indy Barends Justru Dapat Kejutan dari Anak

Kompas.com - 22/10/2018, 19:47 WIB
Pembawa acara Indy Barends saat ditemui di jumpa pers Wayang Orang Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di Senopati Suite, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Indy Barends saat ditemui di jumpa pers Wayang Orang Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di Senopati Suite, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Merayakan ulangtahun pernikahannya yang ke 16 dengan Benyamin Sarmanella, pembawa acara Indy Barends (46), justru mendapatkan kejutan dari putranya, Raphael Benaya Sarmanella.

"Bersyukur punya keluarga yang sangat serius tapi santai, karena pada saat anniversary yang ke-16 bersama Beny, di luar dugaan saya mendapat surprise bukan dari suami saya justru," kata Indy itu saat ditemui di jumpa pers Wayang Orang Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di Senopati Suite, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Indy bercerita bagaimana putra pertamanya itu memberikan kejutan padanya.

Baca juga: Awasi Anak-anaknya, Indy Barends Adopsi Cara Kerja CCTV

"Pada saat siaran tahu-tahu ada yang muncul, ternyata Rafa muncul di Female Radio, tahu-tahu datang, muncul. Saya lagi di luar ruangan, pas saya masuk studio tahu-tahu Rafa sudah muncul dengan bunga dia bawa print foto sama Beny," katanya lagi.

Tak hanya membawa foto dan bunga, Rafa juga memeluk ibunya.

"Dia bawa bunga, dia bawa fotonya, dia peluk saya," ujarnya.

Hal ini membuat Indy terharu, mengingat putra pertamanya itu selama ini sikapnya begitu datar.

"Rafa itu sebelas dua belas sama Beny lempengnya, ya Tuhan. Tapi dibalik itu, Rafa cukup sentimentil, cukup romance betapa dia tau bahwa ini adalah anniversary orangtuanya yang didatangin malah ibunya bukan bapaknya, itu buat saya yang surprise," ucapnya.

Baca juga: Indy Barends Belum Rela Anaknya Pacaran

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X