Zack Lee Jelaskan Status Hubungannya dengan Rahma Azhari

Kompas.com - 22/10/2018, 22:14 WIB
Artis peran Zack Lee dalam sesi wawancara di Gala Premiere Film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Zack Lee dalam sesi wawancara di Gala Premiere Film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zack Lee menjelaskan hubungan sebenarnya dengan rekan seprofesinya, Rahma Azhari.

Zack dikabarkan tengah menjalani hubungan spesial dengan Rahma setelah keduanya mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram.. Namun Zack menampik kabar tersebut.

"Rahma itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun, dia belum terkenal, aku belum terkenal. Sampai selama ini aku sama dia teman baik, kita udah ngalamin macem-macem, dari dia hamil, punya anak, kita teman baik," ujar Zack dalam sesi wawancara di Gala Premiere Film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Baca juga: Pernah Selingkuh dari Nafa Urbach, Zack Lee Tak Mau Buru-buru Jalin Hubungan Baru

Terkait alasan Zack mengunggah foto kebersamaannya dengan Rahma, ayah satu anak itu mengaku hanya iseng.

"Kita post (foto) ini bareng-bareng. Aku bilang, I wanna post this, beneran buat seru seruan aja," ungkap Zack.

Kata Zack, tak hanya Rahma saja teman dekatnya, ada juga beberapa teman perempuan lainnya.

"Teman aku banyak cewek. My best friend, Alexandra, kakaknya juga my best friend. Just because aku banyak dekat dengan perempuan bukan berarti (ada hubungan spesial) ya," kata Zack.

"Indonesia ini negara aneh, gara-gara aku punya teman cewek, terus harus ada apa-apa gitu," imbuh Zack.

Baca juga: Nafa Urbach Tak Mau Ikut Campur soal Kekasih Baru Zack Lee



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X